4 comments

  1. salam kenal..
    berbareng berjuang bersama perempuan melawan penindasan.
    kunjungi juga:
    http://rahmatm.wordpress.com/2010/02/23/perbedaan-gender-melahirkan-ketidakadilan/

  2. Selamat atas terbentuknya aliansi laki-laki baru, kami dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Gender dan Anak (P3GA) LPPM-Universitas Padjadjaran sangat mendukung dan menunggu program-program selanjutnya.
    Saya melihat siaran di Metro TV dan salut atas komentar dari mas Eko Bambang, issu Pengarus Utamaan Gender (PUG) bukan utk persamaan dalam arti yg kebablasan tapi utk keharmonisan dan kesetaraan antara laki2 dan perempuan. Pembangunan di Indonesia ini akan lebih cepat bila dilakukan bersama antara laki2 dan perempuan, yg jumlahnya hampir (berdsrkan sensus penduduk). Akan tetapi masih sangat banyak perempuan yang belum berdaya dan masih termarginalkan dan sangat tergantung kepada pasangannya. Kapan-kapan mari kita berdiskusi.
    Sukses selalu
    Nina

    • Dear Mbak Nina,
      Terima kasih atas apresiasi dan supportnya, gerakan ini baru kita mulai dan kami sadar perjalanan masih panjang maka bergandeng tangan dengan gerakan lain yang memiliki mimpi yang sama yakni keadilan gender dan anti kekerasan terhadap perempuan adalah sebuah keniscayaan. salam,
      Aliansi laki-laki baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *