Home / Referensi / Melibatkan Laki-laki dengan Sukses untuk Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan

Melibatkan Laki-laki dengan Sukses untuk Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan

Mengapa penting merangkul laki-laki dan anak laki-laki untuk mempromosikan kesetaraan gender dan mengakhiri kekerasan terhadap perempuan? Dan mungkin juga sama pentingnya, bagaimana kita dapat bekerja dengan lebih efektif untuk memastikan bahwa laki-laki dan anak laki-laki benar-benar menerima tantangan ini?

Makalah singkat ini akan terfokus pada pertanyaan pertama dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dalam dua setengah dekade terakhir, sebagian kecil laki-laki dan perempuan di seluruh dunia sekarang bertumbuh dengan cepat, bekerja untuk menemukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Di satu sisi, hal ini terlihat seperti pertanyaan-pertanyaan yang terlihat: jika laki-laki meliputi separuh populasi dan, terlebih lagi, tetap mempertahankan posisi kekuatan sosial, ekonomi dan politik yang tidak setara, tentunya laki-laki harus dikerahkan jika kita ingin mencapai sasaran kesetaraan dan keadilan, termasuk mengakhiri semua bentuk kekerasan terhadap perempuan.

http://lakilakibaru.or.id/wp-content/uploads/2014/11/Pelajaran-dari-Seluruh-Dunia-dari-Kampanye-White-Ribbon.pdf

About Michael Kaufman

Michael Kaufman, Ph.D., is an educator and writer focused on engaging men and boys to promote gender equality and end violence against women. He is the co-founder of the White Ribbon Campaign, the largest effort in the world of men working to end violence against women.

Check Also

Resistensi pada Kekerasan terhadap Perempuan dalam Praktik Gerakan Sosial Aliansi Laki-laki Baru

Penelitian ini mengkaji Aliansi Laki-laki Baru (ALB), gerakan pelibatan laki-laki dalam penghapusan kekerasan terhadap perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *