Home / Berita / Rifka Annisa Bersama Aliansi Laki-Laki Baru Gelar Kompetisi Film

Rifka Annisa Bersama Aliansi Laki-Laki Baru Gelar Kompetisi Film

Sebagai bagian dari upaya membuka ruang diskusi tentang laki-laki dan membangun citra baru laki-laki, Rifka Annisa bekerjasama dengan Aliansi Laki-Laki Baru menggelar kompetisi film pendek untuk tingkat SMU se-Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengapa SMU, karena remaja adalah masa depan kehidupan dan remaja adalah kelompok potensial untuk membangun nilai baru laki-laki yang lebih toleran, egaliter dan anti kekerasan.

Kompetisi film ini akan berlangsung sampai dengan awal bulan oktober batas akhir pengumpulan karya film adalah tanggal 5 oktober 2011. Tema yang diusung dalam kompetisi ini adalah MENJADI LAKI-LAKI.

Kompetisi ini akan memperebut juara I, II, III dan film favorit. Film yang masuk nominasi akan berpeluang ditayangkan di JOGJA TV. sebagai rangkaian kegiatan ini juga akan digelar workshop produksi film untuk siswa SMU di DIY.

Beberapa materi seperti senimatografi, editing, penyusunan naskah akan dibahas habis dalam workshop ini.  Workshop ini akan difasilitasi oleh fasilitator handal dari Dreamlight World Media yang ikut mendukung kegiatan ini.

Jadi, jika ada sineas, berstatus pelajar SMU, jangan sia-siakan kesempatan ini. Ikuti kompetisinya dan menangkan hadiahnya dan jadilah laki-laki baru.

About Redaksi ALB

Check Also

Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan, Perlu Pendidikan Toleransi Kepada Anak Laki-laki Sejak Dini

TRIBUNJOGJA.COM – Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar Sarasehan memperingati 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *